Sekilas Pengalaman Hidup :
Home » » Astaka MTQ Tk. Nasional Batam "Icon Baru Wisata Batam"

Astaka MTQ Tk. Nasional Batam "Icon Baru Wisata Batam"

Written By Unknown on Monday, May 19, 2014 | 7:58 PM

Astaka MTQ Tk. Nasional di Engku Putri Batam Center Begitu Megah
Astaka, arena utama kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXV di Dataran Engku Putri Batam Centre, banyak dikunjungi warga setiap sore atau malam hari. Arsitektur dan keindahan tata lampu jadi magnet bagi para pengunjung. Banyak warga yang datang sekadar melihat atau ingin berpose di depan bangunan tersebut. ”Saya penasaran astaka itu seperti apa, ternyata memang cantik.

Arsitektur astaka yang menggabungkan desain bergaya Melayu yang dikombinasikan dengan corak bangunan khas Timur Tengah. pantaslah kalau kita menyebutnya kalau astaka ini sebagai ikon baru Kota Batam. “Batam kini punya bangunan yang menarik untuk dilihat dan digunakan untuk berfoto.

Bangunan yang berada satu komplek dengan Kantor Wali Kota Batam, bakal menjadi objek wisata yang mampu menyedot wisatawan jika tetap dipertahankan sisi keindahannya.

Alangkah senangnya Batam punya astaka, dan ini sekaligus mencirikan bahwa Batam itu juga kuat unsur Melayu-Islamnya.

Ratusan warga yang menyaksikan Astaka pada malam hari
Memang, sekarang ini area Astaka tersebut, masih dalam tahap pembangunan, saya tidak bisa membayangkan, bagaimana nantinya kalau pelaksanaan MTQ Tk. Nasional dibuka, gimana ya serunya. patut disimak dan disaksikan secara langsung.

Dan rencananya setelah MTQ Tk. Nasional dilaksanakan, Astaka ini akan beralih fungsi menjadi museum Batam dan sudah pasti nanti kita juga tetap bisa berkunjung dan menikmati megahnya Astaka 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Awaluddin, SE | Sekilas Pengalaman
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekilas Pengalaman Hidup - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Awaluddin, SE