Sekilas Pengalaman Hidup :
Home » » Pesan Buat Calon Pemimpin 2014

Pesan Buat Calon Pemimpin 2014

Written By Unknown on Friday, May 9, 2014 | 12:47 AM

Anda yang berada dalam sebuah persaingan menuju sebuah kedudukan. Apakah Anda sudah siap untuk mendapatkan kemenangan? Apakah Anda sudah siap untuk berkuasa dan mengatur ?. Apakah Anda sudah sadari bahwa disaat Anda berkuasa, itu artinya Anda berada pada suatu tempat yang Anda amat leluasa untuk berbuat baik atau berbuat jelek. Satu keputusan yang Anda ambil jika Anda lintaskan kerinduan kepada Allam WT dan rasa takut kepada siksa Allah SWT itu artinya Anda berada pada satu kejayaan di hadapan Allah SWT. Jika nyawa Anda dicabut saat itu Anda akan mati di jalan keridhaan Allah SWT dan jika Anda masih diberikan kesempatan untuk hidup lebih lama lagi, maka Anda akan hidup dalam pengabdian kepada Allah SWT.

Pesan buat pemimpin
Begitu sebaliknya jika Anda lintaskan rencana-rencana busuk, itu artinya Anda menuju kehinaan di hadapan Allah SWT. Jika Anda mati di saat itu, maka Anda mati dalam menuju kemurkaan Allah SWT. Dan Jika Anda diberi umur panjang, maka umur Anda adalah bekal memperbesar amarah Allah SWT. 

Oleh sebab itu, sebagai "tanda cinta" kami ingin mengajak Anda untuk senantiasa merenungi kekuasaan uang Anda cari. Jika di hari-hari yang lalu dan hari ini hati Anda diliputi kerasukan pangkat dan kebusukan niat, maka tidak ada kata terlambat untuk merubah rencana dan niat. Anda bisa menjadi kekasih Allah SWT dengan pangkat yang disertai ketulusan Anda kepada Allah SWT. 

Ketahuilah bahwa kemenangan Anda belum tentu ridho Allah SWT, akan tetapi ridha Allah SWT adalah keberuntungan biarpun Anda kalah, langkah dan cara kotor adalah dosa sebelum Anda berhasil meraih kekuasaan. ketulusan dan cara yang benar adalah kemuliaan dan keberhasilan, biarpun Anda dalam kekalahan. Jika Anda adalah yang harus memimpin semoga Anda menjadi pemimpin yang senantiasa dibimbing oleh Allah SWT. 

Selamat menjadi pemimpin, semoga tetap amanah 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Awaluddin, SE | Sekilas Pengalaman
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekilas Pengalaman Hidup - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Awaluddin, SE