Sekilas Pengalaman Hidup :
Home » » Mengusir Kejenuhan di Monumen Bandara Hang Nadim Batam

Mengusir Kejenuhan di Monumen Bandara Hang Nadim Batam

Written By Unknown on Monday, December 9, 2013 | 11:51 PM

Bandara Hang Nadim, juga dikenal sebagai Bandar Udara Internasional Hang Nadim, terletak di Batam, Kepulauan Riau (bagian dari Sumatera), Indonesia. Ini adalah satu-satunya bandara di pulau Batam. Bandar Udara Hang Nadim terletak di Pulau Batam, selatan Singapura Bandara Hang Nadim juga telah terbukti sebagai bandara yang cukup efektif. 

Awalnya dikembangkan sebagai alternatif untuk bandara Changi, Singapura jika dirasakan dalam keadaan darurat yang memaksa pesawat untuk mendarat segera, bandara Hang Nadim juga memiliki landasan pacu yang terpanjang di Indonesia 4.000 meter), cukup untuk pesawat badan lebar Boeing 747 dan ditunjang dengan terminal yang dapat melayani lebih banyak penumpang. Namun Changi dikembangkan untuk tumbuh, dan pertumbuhan daerah segitiga Sijori yang memiliki 4 bandar udara, termasuk Bandar Udara Internasional Sultan Ismail (SENAI Airport) di Johor Bahru dan Bandara Seletar.








Memasuki kawasan Bandara Hang Nadim Batam, ada sebuah monumen yang tingginya kurang lebih 30 meter, di atasnya seekor burung elang yang akan terbang, di bawahnya dikelilingi oleh air jernih yang mengalir. hampir setiap sore monumen ini dikunjungi oleh masyarakat sekitrar termasuk aku yang saat itu jenuh di rumah, so kuajaklah keluarga untuk menikmati indahnya alam Bandara. udara di sekitar monumen masih asri, kita juga bisa menyaksikan aktivitas pesawat yang akan leanding dan pesawat yang akan mendarat. 

Disekeliling monumen Bandara juga ditumbuhi rumput yang sangat rapi, tak ada ilalang yang tumbuh liar, bukan hanya itu, sangat bersih, dan aman untuk bermain buat sang buah hati. kalau tidak percaya, ajaklah keluarga besar anda untuk sekedar mengusir kejenuhan di sini, 






Bagi masyarakat Batam, akses ke monumen bandara ini sangatlah mudah, cukup ambil kendaraan dan meluncurlah kesana, tak dipungut biaya kok. hehehehe 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Awaluddin, SE | Sekilas Pengalaman
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekilas Pengalaman Hidup - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Awaluddin, SE