Sekilas Pengalaman Hidup :
Home » » Tato Ala Kontemporer di Nagoya Hill-Batam

Tato Ala Kontemporer di Nagoya Hill-Batam

Written By Unknown on Sunday, April 13, 2014 | 10:27 PM

Tatto ala Sampu AwalTosilajara
Ditinjau dari jenisnya, tato dapat dibedakan menjadi dua, yakni tato temporer atau permanen dan tato kontemporer atau tato tidak permanen. Jenis tato permanen dibuat dengan cara memasukkan tinta ke dalam lapisan kulit dengan alat yang mirip jarum suntik. Tato jenis ini tidak bisa hilang dengan sendirinya, sehingga proses penghapusannya membutuhkan cara khusus. Misalnya menggunakan laser. Sedangkan tato kontemporer atau tato tidak permanen cara pembuatannya lebih sederhana. Sama dengan cara membuat hiasan di kulit menggunakan henna. Cukup dioleskan pada permukaan kulit dan menunggu hingga warnanya meresap ke dalam lapisan permukaan kulit. Setelah itu tato tersebut dapat bertahan selama beberapa waktu dan lama-kelamaan warnanya akan hilang dengan sendirinya. Tato yang semacam kontemporer inilah yang pernah aku coba di Nagoya Hill-Batam. sekedar mencoba-coba aja, bagaimana rasanya kalau di tato, memang agak enak sih, dan kalau di tampilkan terasa ada rasa bangga dalam diri punya tato meski itu tidak permanen. 

Modiv ala fotofunnia
Oh iya, bagi anda yang hobby merias diri dengan tato, tempat yang paling bagus adalah di Nagoya Hill Mall Lantai 2 Blok SF 1 No 1. (Depan Cinema 21) Batam-Indonesia # Phone: +628155611560 +6281372584872 PIN BB: 26A81059. lengkap kan. jagi kalau mau, silahkan anda ke Nagoya Hill, dan nikmati rasanya ber tato ria. namnya AGIEX BATAM TATTOO yang merupakan terbesar dan berpengalaman di Batam. punya sertifikat lagi, berikut penjelasan bagaimana AGIX BATAM TATTO berkembang dari tahun ke tahun. 

Sejak tahun 2000 Agiex merintis kariernya dengan kinerja yang professional & higienis di Batam indonesia, mempunyai banyak ide dan inspirasi sehingga pecinta Tattoo akan lebih puas terlayani. Dari karya-karya tattoo yang mengutamakan kesehatan, kualitas dan mempunyai nilai seni yang tinggi. Pada tahun 2002 Agiex membuka Studio / Outlet Tattoo yang pertama kali di Batam di Lucky Plaza Mall Lantai 4, dari situ jenjang karier dan inovasi seni tattoo diperkenalkan pada masyarakat Batam. Agiex memberi nama yang sangat specific dan tidak asing lagi bagi para pecinta / penggemar seni tattoo yaitu Black Tribal Tattoo, nama itu di ambil dari jenis tattoo “Tribal” yang artinya gambar tattoo yang merupakan garis lurus dan tajam, karena bisa menginspirasikan jiwa seni yang konsekwen dan tegas.

Setelah dalam waktu satu tahun karier Agiex bertambah maju, pada tahun 2003 Agiex mengadakan inovasi lagi dengan membuka cabang yang ke (2) yang bertempat di Ramayana Mall Lantai 2. Setelah membuka dua cabang, antusias masyarakat mulai banyak, dari situ pada tahun 2004 Agiex membuka lagi Counter yang ke (3) di DC Mall lantai dasar. Dengan karya-karya yang selalu cemerlang dan solid mampu menambah daya tarik bagi penggemar tattoo. Pada tahun 2005 Agiex membuka cabang yang ke (4) di daerah Batam Centre di Mega Mall Lantai 1. Di situ Agiex selalu berkarya dengan sangat professional. Pada tahun 2006 Agiex membuka cabang yang ke (5) yang bertempat di belakang hotel Formosa Batam.

Modiv ala photoshop CA3
Pada tahun 2008 Agiex pun membuka cabang yang ke (6) STUDIO TATTOO & DISTRO di kawasan pusat kota batam yang beralamatkan Nagoya Hill Mall Lantai 2 Blok SF.1 (Depan Cinema 21), di tempat inilah yang selalu di pusatkan untuk pengerjaan tattoo yang dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan sterilizer, Internet (Hot Spot), kawasan entertaiment dan café. di tempat ini menyediakan berbagai macam perlengkapan tattoo, piercing, accessories yang sangat lengkap, juga menyediakan T-Shirt Tattoo Design, T-shirt music edition, T-shirt Distro dan tattoo distro. Dan pada tahun 2008 ini juga membuka lagi cabang yang ke (7) di BCS batam city scuare Mall lantai.3.

Pada tahun 2010 Agiex membuka cabang yang ke (8) di daerah Batu Aji tepatnya di Top 100 Mall tembesi lantai 2 GF.A no:9, di sini juga di fungsikan untuk STUDIO TATTOO & DISTRO sampai masyarakat Batu Aji pun merasa terlayani dengan hadirnya black tribal. Tersedia berbagai macam perlengkapan tattoo, piercing, accessories, T-Shirt tattoo & distro T-Shirt music edition. Dan untuk menambah promosi pada tahun 2011 Agiex membuka outlet yang ke (9) di belakang Hotel Harmoni bergabung dengan Cats Bar disini juga tersedia berbagai accessories & melayani konsultasi tattoo.

Hampir bersamaan dengan itu pada tahun 2011 Agiex juga membuka lagi cabang yang ke (10) STUDIO TATTOO & DISTRO di Pintu masuk Nagoya Hill Mall, ruko hill box (Depan Kantor Pos Nagoya batam) sehingga para penggemar Tattoo & distro pun benar benar merasa terlayani.

Dengan hadirnya Agiex Black Tribal Tattoo yang selalu update dan konsultasi bisa di dapatkan dengan detail.

Untuk menambah pengalaman & meningkatkan kualitas kerja agiex selalu mengikuti seminar tattoo & piercing juga selalu hadir dalam event-event tattoo nasional dan internasional dan telah mendapatkan sertifikat standart professional tattoo & piercing dari Indonesia & America, dengan semangat yang tinggi pada tahun 2009 agiex juga telah meraih juara 2 tattoo terbaik Indonesia.

Agiex Black Tribal Tattoo juga selalu aktif dalam event-event tattoo & piercing di Batam, Singapore, dan kota-kota lain, dan berbagai media masa yang telah meliput kegiatan Black Tribal Tattoo diantaranya; (1)Batam TV, (2)Urban TV, (3)Batam Pos, (4)Tribun Batam, (5)Pos Metro, (6)Exbis Batam, (7)Batam News, (8)haluan kepri, (9)Harian Jogja dan beberapa media masa lainnya.

Akhirnya dengan kinerja yang mantap dan professional sampai sekarang Agiex black tribal tattoo & distro telah mempunyai 10 (sepuluh) cabang outlet yang tersebar di batam Indonesia, dengan prinsip garis lurus dan tegas, Black Tribal Tattoo selalu berusaha yang terbaik untuk memuaskan pelanggan dan selalu mengutamakan Sterilisasi dan kualitas kerja yang maksimal.

Tato di Nagoya Hill Batam "The Big Bos" hehehe

Salam Seni & Culture Art
Share this article :

4 comments:

  1. Obat Penghilang Tattoo Permanent AMpuh !!!
    Obat
    Penghilang
    Tattoo
    Permanent
    Obat Penghilang tattoo, Cream Penghilang tattoo permanent, Cara menghapus tattoo permanent, Oil Penghilang Tattoo Permanent
    Cream Penghilang Tattoo Permanent
    Penghilang Gambar Tattoo Art atao Tattoo Tribell

    Obat Penghilang Tatto - Tatto permanen begitu sulit dihilangkan dari kulit. Salah satunya karena pembuatan tato harus menyuntikkan tinta ke dalam lapisan kulit dalam yang disebut dermis, yaitu lapisan kulit bawah setelah epidermis.
    Bila masih di lapisan epidermis tato bisa saja dihilangkan, tapi pembuatan Tatto adalah menyuntikkan tinta ke dalam lapisan kulit yang paling dalam.
    Jika dilihat dari lapisannya, lapisan atas kulit disebut dengan epidermis. Pada lapisan ini terdiri dari lima lapisan, yaitu stratum basale, stratum spinosum, stratum granulosum, stratum lucidum dan stratum corneum.
    Dua lapisan atas, yaitu stratum lucidum dan stratum corneum, merupakan sel kulit datar dan kering, tahan air dan berfungsi melindungi kulit. Sel-sel kulit akan berganti dan mengelupas dimulai pada stratum basale hingga permukaan kulit dalam satu bulan.
    Nah, karena bertujuan membuat gambar atau tulisan yang awet, akhirnya gambar Tatto harus disuntikkan lebih dalam yang menembus lapisan epidermis.
    CARA YANG PALING AMAN MENGHILANGKAN TATO ?!!
    Skin Care Obat penghilang tatto Berbentuk Cream, cepat meresap ke permukaan kulit, sehingga tatto cepat hilang. Cream penghilang Tatto permanen dengan bahan Asam salisilat 0.2 g + Asam laktat sehingga aman bagi segala jenis kulit hilangkan semua jenis tattoo , mengembalikan kulit seperti sebelumnya, mengangkat semua tinta tato sampai tuntas bersih total. Dijamin 100% aman tanpa efek samping. menurut penelitian dari organisasi medis teratas, hampir setengah dari semua orang yg memiliki tattoo mempertimbangkan menghapus tattoo nya ...why ?
    1. karir kerja
    2. perubahan dalam rasa atau gaya hidup pribadi
    3. kulit yang menua
    4. penempatan yang buruk
    5. perubahan warna dari tinta Tatto
    6. gambar yg ketinggalan zaman
    7. atau ingin memperindah tattoo dg mengganti tattoo baru.

    CARA KERJA CREAM PENGHILANG TATTOO PERMANENT:
    kerja keratolitik dari ASAM SALISILAT, ASAM LAKTAT dan POLIDOCANOL akan mengangkat tinta tatto secara bertahap
    Harga SkinCARE TATTOO
    RP. 350.000,00
    HUB,FIKRUL,081382474900,PINBBM,5179BFFB
    http://www.ahlipenghilangtatto.com/

    ReplyDelete
  2. BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    - SMU:4.000.000
    - D3 :6.000.000
    - S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA)

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lain .

    www.ijazahs1.blogspot.com

    www.pembuatanijazahpalsu.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Awaluddin, SE | Sekilas Pengalaman
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sekilas Pengalaman Hidup - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Awaluddin, SE